TuneUp Utilities 2013






Title : TuneUp Utilities
Situs Web : http://www.tune-up.com/
                : TuneUp Utilities 2012.zip - 38.2MB
 =======================================================>>>

TuneUp Utilities adalah software utilitas yang cukup banyak diminati di dunia. Ini adalah software perkakas pelengkap (utility tools) yang dapat dipergunakan untuk memaksimalkan sistem operasi yang bekerja pada komputer. Program ini selain dapat memperbaiki registry juga mampu menata ulang (rewrite) registry Windows, sehingga memperkecil risiko kerusakan sistem dan mempercepat kinerjanya, selain itu juga mampu menghapus data pada harddisk hingga benar-benar tidak berbekas lagi serta berbagai macam perbaikan lainnya. Fitur Turbo Mode juga dikalim dapat meningkatkan performa komputer secara signifikan.

Baru-baru ini, TuneUp telah merilis versi terbaru, yaitu TuneUp Utilities 2013. Sampai saat ini TuneUp masih mempertahankan antarmuka dari versi sebelumnya tetapi beberapa dari fitur muka telah dikembangkan dan lebih superlatif lagi.

Anda akan mendapatkan setiap fitur tambahan dari TuneUp Utilities 2013> TuneUp Disk Cleaner 2013 ini sebagai software yang mampu diandalkan untuk membersihkan dan memelihara hard disk Anda dari kerusakan dan pencurian dari data privasi. Cutting-edge teknologi yang ditemukan di TuneUp Utilities 2013, mendukung sistem operasi Microsoft terbaru Windows 8. Selain itu, TuneUp Browser Cleaner 2013 ditambahkan sebagai software tambahan yang mampu mendeteksi dan menghapus banyak jejak, seperti Flash cookies.

System Requirements :
====================

Windows XP/ Vista/ 7/ 8 (32 and 64 bit)
300 MHz of Processor
256 MB of RAM
1024x600 of Screen resolution
80 MB of free HDD space


0 komentar:

Posting Komentar