Game Collector Pro 5.0.1






Title : Game Collector Pro 5.0.1 + Crack
Situs Web : http://www.collectorz.com/game/
Price : US $29.95
=============================================>>>

Game Collector - software ini berguna untuk katalogisasi game dengan kemampuan secara otomatis men-download dari Internet informasi rinci tentang game. Menciptakan proses sederhana : setelah Anda memasukkan nama permainan, secara otomatis akan mendownload semua informasi dari berbagai sumber di internet (seperti Amazon dan All Game Guide), termasuk cover image. Setelah itu anda dapat mengedit file tersebut sesuka anda menggunakan semua parameter (termasuk -. Penerbit, platform, desainer, deskripsi, screenshot, dan catatan pribadi)

Program ini mengatur razlichnyhparametrov dan dapat dikonfigurasi secara fleksibel. Ada kemungkinan untuk mengubah skins dan bentuk map collection. Play lists dapat napechat dan ekspor ke HTML, CSV atau XML. Program ini juga dilengkapi dengan manajer permainan akuntansi, sehingga Anda akan selalu mengetahui lokasi permainan apapun dalam pengumpulan dan statusnya.

Game Collector - Adalah Utilitas permainan produk dari collectorz.com, memungkinkan Anda untuk katalog dan mengelola koleksi video game tanpa harus susah-susah melakukan banyak hal. Anda dapat dengan mudah menambahkan game ke database dengan memasukkan judul dan membiarkan database pencarian perangkat lunak online untuk mengumpulkan informasi tambahan (penerbit, genre dll). Jika Anda memiliki barcode scanner, Anda cukup memindai kode UPC. Game Collector mendukung semua platform utama permainan, termasuk Game Boy, Xbox, Playstation dan lainnya. Anda dapat mengakses dan mencari melalui koleksi Anda, dan juga mengekspornya ke teks, html dan XML atau transfer ke iPod Anda. Fitur lain termasuk loan manager, personal ratings, dan banyak lagi.

Features :
==========

- Easily view the database
- Quickly add games and cover them
- Support for both PC, and consoles
- Lots of available fields for data entry
- Search and sort the database
- Support for skins
- View various statistics
- Ability to print
- Export data from HTML
- Manager of debtors games

0 komentar:

Posting Komentar