Revo Uninstaller Pro v2.5.8





Title : Revo Uninstaller Pro v2.5.8 dan Crack
Situs Web : http://www.revouninstaller.com/index.html
Price : $27.47
======================================================>>>

Revo Uninstaller Pro adalah Alat Uninstaller daftar program yang diinstal pada PC anda. Revo Uninstaller membantu Anda untuk menghapus software dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus software dari applet control panel di "Windows Add or Remove Programs". Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih bagus untuk menanganinya.

Software ini memiliki antarmuka yang mudah, serta menu konteks, dan informasi mengenai komponen program yang tersedia : program properties, their registry entries dan links ke manufacturer's web site. Ketika anda ingin menguninstal software di PC, Anda tidak perlu mencari satu-persatu software yang anda ingin hapus/uninstal, cukup dengan mengetik beberapa huruf pertama dari nama software yang terinstal di PC. Revo Uninstaller Pro MEN-scan dengan cepat dan sangat efektif dalam mencari sisa-sisa dari Windows Services, Drivers, File associations, Shell Extensions, COM components, Windows Installer components, program settings dan masih banyak lagi!

Forced Uninstall
==============

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat bernama Forced Uninstall. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap/gagal dan menghapus sisa-sisa program yang sulit untuk dihapus !

Petunjuk Instalasi Revo Uninstaller Pro :
=================================

1. install Program
2. keluar dari aplikasi dan dari system tray
3. Salin crack dan paste ke direktori default instalasi.
4. Selesai

Revo Uninstaller Pro is fully compatible with
Windows XP, Windows Vista, and Windows 7

0 komentar:

Posting Komentar