WinZip Pro v16.5 dan Serial





Title : WinZip Pro v16.5 dan Serial
Situs Web : http://www.winzip.com/win/en/prodpagewz.htm
                  2.WinZip Pro v16.5 x86 (32 bit) + Serials.rar - 24.0 MB

Price : $29.95
=====================================================>>>

WinZip adalah software compression file yang paling populer di dunia dengan lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai pemimpin dalam industri. Tidak ada utilitas kompresi file lain yang menawarkan seperti serangkaian inovatif dan fitur yang mudah digunakan! Hemat waktu, melestarikan ruang , dan berbagi lebih banyak dengan WinZip!

Sebagai utilitas no 1 di dunia zip, WinZip adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan Anda meng-kompres file. Dengan tools yang mudah digunakan dan drag-and-drop, Anda dapat membuat zip dokumen, spreadsheet, PDF, presentasi, grafis, html projects.dll
WinZip kompres file ke dalam format berikut : Zip, LHA, dan Zipx (kompresi terkecil sampai saat ini). WinZip memilih metode kompresi terbaik untuk memaksimalkan efisiensi! Anda bahkan dapat membuat file Zip self-extracting, ideal untuk distribusi ke penerima yang mungkin tidak memiliki WinZip.
WinZip telah ditingkatkan dengan sebuah merek baru 64-bit zip engine! Hal ini tidak hanya menyediakan kompatibilitas perangkat lunak tambahan, tapi sekarang WinZip dapat mengambil keuntungan penuh dari sistem anda untuk daya kompresi file yang maksimal.
WinZip juga menyediakan tool canggih untuk kompresi foto dan gambar! Dengan satu klik, Anda dapat mengkompres foto digital dan gambar grafis dengan 20-25% tanpa kehilangan integritas kualitas atau data. Ini memungkinkan Anda mengirim file lebih cepat dan lebih cocok pada flash drive, CD / DVD, atau hard disk.

WinZip dapat mengekstrak konten compressed file type!

-Zip (.zip)
-Zipx (.zipx)
-RAR (.rar)
-7Z (.7z)
-BZ2 (.bz, .bz2, .tbz, .tbz2)
-LHA/LZH (.lha, .lzh)
-Cabinet (.cab)
-Disc Image (.img, .iso)
-TAR (.tar)
-GZIP (.gz, .taz, .tgz)
-Compress (.tz, .z)
-UUencode (.uu, .uue)
-XXencode (.xxe)
-MIME (.b64, .mim)
-BinHex (.bhx, .hqx)
-Most other compressed files

WinZip Pro mencakup fasilitas backup data otomatis. Back up desktop Anda, dokumen, gambar, dan email sehingga menjaga file anda Anda agar tidak hilang!
Back up data penting apapun yang telah ditentukan.
Menciptakan cadangan kustom backup menggunakan wizard sederhana WinZip yang telah dijadwalkan untuk mem-backup secara otomatis dan tanpa pengawasan.
Membakar data cadangan Anda ke CD / DVD atau drive jaringan.
backup Email Anda dari situs dan dari hampir semua alamat email.
Upload backup ke server off-situs menggunakan built-in WinZip klien FTP.
WinZip bahkan dapat mengirimkan notifikasi email otomatis setelah selesai backup.

System Requirements
WinZip 16.5 integrates seamlessly with Microsoft Windows 7, Windows Vista, or Windows XP .

More Feature . . .

0 komentar:

Posting Komentar