SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.6.9 Build 3042 Incl Crack











Title : SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.6.9 Build 3042
Homepage : www.videoaccelerator.com/
Download : SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.6.9 Build 3042 Incl Crack


SpeedBit Video Accelerator adalah aplikasi yang digunakan untuk streaming video Anda menjadi lebih cepat dan berjalan dengan halus, aplikasi ini berguna untuk mengurangi masalah buffering dan video yang memiliki loading lama. Dengan Premium SpeedBit Video Accelerator Anda akan menikmati video HD tanpa masalah freezing dan buffering. Selain itu, dengan built-in integrasi Twitter Anda dapat tweet video favorit Anda. Pengguna premium juga dapat mendownload dengan cepat melalui iTunes sehingga Anda dapat menikmati semua musik iTunes, film, dan menonton acara TV online lebih cepat.

Sebuah kajian independen baru-baru ini menemukan bahwa Video Accelerator sangat berguna untuk mengurangi masalah buffering video. Kecepatan aplikasi ini didukung oleh SpeedBit teknologi unik yang dipatenkan pada stream video dari berbagai sumber secara bersamaan memastikan loading tercepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan.

Teknologi unik ini adalah salah satu alasan utama SpeedBit diakui sebagai Perintis Teknologi tahun 2008 oleh World Economic Forum. SpeedBit Video Accelerator mendukung video lebih dari 150 situs terkemuka seperti Yahoo,Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Grouper, Stage 6, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi.

-Situs baru yang ditambahkan secara terus menerus.

Berikut adalah beberapa key fitur dari "SpeedBit Video Accelerator":
-Mengurangi freezes film dan masalah buffering!
-Mempercepat video streaming lebih dari 150 situs video termasuk MySpace, Yahoo, Metacafe,Stage6,   5min, Facebook, Reuters, photobucket, Tudou, Bebo, Break, ESPN, AOL, CNN, Discovery, Veoh dan masih banyak lagi!
-Bookmarks video yang baru saja Anda percepat untuk replay mudah!
-Termasuk fitur pencarian keren untuk menemukan video dan untuk menonton seluruh web, langsung dari desktop Anda!

0 komentar:

Posting Komentar