Kaspersky Anti-Virus 2013 + Crack






Title : Kaspersky Anti-Virus 2013
Homepage : http://www.kaspersky.com/anti-virus
Download : http://www.kaspersky.com/anti-virus-trial-register
Crack : KIS_2012-KEY1.rar

Manfaat :

Melindungi terhadap semua virus

Dengan menggabungkan berbasis cloud fungsi dan teknologi keamanan yang kuat yang berjalan pada PC Anda, Kaspersky Anti-Virus 2.013 memberikan keamanan penting terhadap ancaman saat ini.

Mendeteksi ancaman baru, muncul dan tidak diketahui

Berbasis cloud Kaspersky Security Network mengumpulkan data dari jutaan berpartisipasi sistem pengguna di seluruh dunia untuk membantu membela Anda dari virus yang sangat terbaru dan serangan malware. Potensi ancaman dipantau dan dianalisis - secara real-time - dan tindakan berbahaya benar-benar diblokir sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan apapun.

Mengidentifikasi website yang mencurigakan dan website phishing

Anti-phishing teknologi canggih proaktif mendeteksi URL penipuan dan menggunakan informasi real-time dari cloud, untuk membantu memastikan Anda tidak tertipu mengungkapkan data berharga Anda ke situs-situs phishing. Penasihat URL kami juga menambahkan warna-kode tag ke semua link web - untuk memberitahu Anda tentang tingkat bahaya link dan halaman berikutnya.

Mencegah malware dari memanfaatkan kerentanan dalam PC Anda
Jika PC Anda memiliki kerentanan aplikasi atau sistem yang belum diperbarui dengan perbaikan terbaru, penjahat cyber dan malware bisa mendapatkan masuk. Selain pemindaian untuk kerentanan, Kaspersky Anti-Virus 2.013 analisis dan kontrol tindakan program yang memiliki kerentanan - sehingga mereka tidak dapat menyebabkan kerusakan apapun.

Download otomatis dan fitur instalasi - menghemat waktu dan usaha

Instalasi sekarang memerlukan langkah manual jauh lebih sedikit. Ketika Anda pertama kali men-download produk dari website kami, secara otomatis memeriksa versi produk terbaru - disinfects malware yang ada, jika perlu - dan kemudian mulai instalasi.

Kompatibel dengan Windows 8
Kaspersky Anti-Virus 2013 adalah sepenuhnya kompatibel dengan sistem operasi terbaru Microsoft - Windows 8 - dan terintegrasi dengan Microsoft IT inovasi keamanan terbaru. Selain itu, Kaspersky Sekarang - sebuah aplikasi baru yang telah dikembangkan untuk mendukung antarmuka pengguna baru Microsoft - memungkinkan Anda memonitor status keamanan PC Anda dan meluncurkan fitur keamanan penting.

Key Features

-System Watcher
-Better anti-phishing protection Improved!
-Automatic Exploit Prevention New!
-Minimal impact on PC performance for a range of usage scenarios Improved!
-Optimised antivirus databases Improved!
-Reduced Battery Drain New!
-Easy-to-use interface Improved!
-Virtual Keyboard
-Compatible with Windows 8… and delivers additional security New!





0 komentar:

Posting Komentar