Winamp PRO Full v5.63 + Serials





Situs Web : http://www.winamp.com/media-player/all
Download  :  Winamp PRO Full v5.63 + Serials.rar - 15.0 MB =========================================================>>>

Winamp adalah skinnable multi-format media player. Ini adalah salah satu cara Anda untuk mendengarkan, melihat dan mengelola musik, video, podcast dan radio internet di desktop Anda atau perangkat lainya. Menawarkan jangkauan terluas ekstensi, skins, dan layanan untuk menambah pengalaman Anda.

Winamp mendukung berbagai macam format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layers 1 and 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, and Windows Media Audio. It supports gapless playback for MP3 and AAC, and Replay Gain for volume leveling across tracks. Selain itu, Winamp bisa memainkan dan mengimpor musik dari CD audio, opsional dengan CD-Teks, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5,1 Surround sound didukung suatu format dan Decoder memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, Singingfish content, podcasts, dan RSS media feeds. juga memiliki dukungan untuk pemutar media portabel, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media melalui koneksi internet di mana saja. Anda dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.

Fitur tambahan untuk winamp pro :

- Navtive video support for the most popular H.264 file formats
- Unrestricted Audio CD Burning & Ripping (up to 48x)
- MP3 encoding - the industry leading format
- High quality bitrate AACPlus encoding (twice the quality of the free version)

0 komentar:

Posting Komentar