Avast Internet Security V7.0.1451.402 + Keys




Situs Web : http://www.avast.com/internet-security
======================================================>>>

Avast Internet Security memiliki semua fitur dari Avast Antivirus Gratis, plus a Silent Firewall, an antispam filter, a command-line scanner, and the new Avast SafeZone (a clean, isolated desktop, so that other applications bahkan keyloggers. Yang dirancang khusus untuk keamanan belanja online atau perbankan. semua penggabungan real-time untuk keamanan terhadap bentuk yang dikenal maupun yang tidak dikenal sebagai malware. Avast Internet Security menyediakan perlindungan yang maksimal, dirancang bagi mereka yang sering berbelanja dan mempunyai bank online atau menyimpan data penting pada komputer mereka. Anda tidak perlu khawatir ketika men-download, surfing, social networking, and gaming di internet, karena Avast memiliki sebuah fitur yang dinamakan Avast CommunityIQ technology yang selalu di perbarui sehingga sangat akurat.

-Avast! Internet Security adalah software yang sangat efektif yang melindungi sistem komputer Anda terhadap virus, spyware, dan spam.

-Selama instalasi, Avast! dibuat titik pemulihan sistem tanpa mengkonfirmasikannya.

-Keamanan Internet sangat menyenangkan dan mudah digunakan, baik untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut.

-Anda dapat melihat status komputer Anda seperti : - firewall, real-time shields, auto updates, virus definitions version, program version, dan expiration date.

-Avast menyediakan pilihan untuk beralih ke silent mode, dan itu berarti bahwa Avast akan menampilkan berbagai pesan otomatis tanpa keluar dari fullscreen ketika anda sedang menjalankan permainan.

-Menjalankan Scanning secara cepat dan menyeluruh. Anda dapat memindai seluruh sistem, hanya sebagian, atau removable media.

-Boot-Time Scan merupakan fitur special dari Avast! yang memindai sistem operasi sebelum startup, memastikan untuk membersihkan file yang terinfeksi (dan tidak membutuhkan waktu yang lama), sedangkan setelah selesai men-scan, Scan Logs menampilkan semua riwayat baik yang terjdwal atau tidak.

-Avast! Internet Security adalah program yang cukup kompleks, sehingga kemungkinan besar Anda akan menyukai semua fiturnya karena Avast hanya berfokus pada perlindungan komputer Anda.

-Penggabungan dengan fitur backup dan pemulihan sistem, dan membuat Anda memiliki pelindung yang sempurna untuk keamanan sistem anda.


Compare by features
==========================>>>
-Blocks viruses, spyware, and other types of malware
-Warns of a file’s reputation before you open it
-Streams virus database updates in real-time
-Can allow help from a 'geek' friend
-Provides secure online shopping and banking
-Lets you surf the web virtually (outside your PC)
-Runs risky programs virtually (outside your PC)
-Secures your identity and other personal data
-Blocks hacker attacks
-Stops annoying SPAM and phishing scams

Compare by technology
==============================>>>
-Antivirus & anti-spyware engine
-Hybrid cloud/non-cloud technology
-Streaming updates
-Real-time shields
-Remote desktop
-FileRep & WebRep
-Sandbox
-SafeZone
-Firewall
-Antispam

0 komentar:

Posting Komentar