Uniblue DriverScanner 2013 dan Serial







Situs Web : http://www.uniblue.com/software/driverscanner/
                  : Uniblue DriverScanner 2012.rar
Buy the full version : Price: $29.95
==================================================>>>

Uniblue driverscanner adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda meng-update driver dengan cara yang baik dan mudah, bergantung pada satu set alat khusus untuk memperbarui driver, mem-backup dan mengembalikannya hanya dalam beberapa menit.

Memperbarui driver tidak hanya pada bagian penting dari PC saja tetapi juga perawatan permasalahan pada hardware dan cara ini yang dapat diandalkan untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja komputer Anda. Diproduksi oleh device manufacturers, driver penting bagi Windows untuk berhubungan dengan computer hardware. Sementara driver yang diinstal pertama kali dapat dimurnikan dan diperbaiki jika ada masalah , device manufacturers sering merilis update driver untuk meningkatkan fungsi perangkat dan menghapus bug dan kesalahan.

Antarmuka sederhana dan tidak menyulitkan bagi pemakai untuk membimbing Anda melalui seluruh proses. sehingga Anda dapat memindai komputer Anda dan mendapatkan daftar lengkap driver yang akan diperbarui.

Uniblue driverscanner dapat menampilkan informasi pada setiap bagian dari hardware di bawah kap komputer Anda, termasuk adapter jaringan, prosesor, suara, video dan pengendali permainan, disk drive, tampilan adapter dan pengontrol USB. Di sisi lain, juga terdiri dari alat-alat khusus untuk cadangan dan memulihkan driver, sehingga Anda dapat menghapus dan menginstal driver hanya dalam beberapa menit dengan satu klik. Aplikasi bekerja dengan apa yang disebut restore point, mirip dengan yang dibuat oleh Windows, hanya itu yang dibuat oleh driverscanner setiap kali bagian baru dari driver diinstal pada komputer Anda.

2 komentar:

  1. the file is deleted, I want to download but the link is expired

    BalasHapus
  2. thank you notice, I will update it as soon as possible.

    BalasHapus