avast! Pro Antivirus 7 dan Key





Title : avast! Pro Antivirus 7 dan Key
Situs Web : http://www.avast.com/pro-antivirus
==========================================>>>

Avast! Pro Antivirus adalah sebuah software yang menyediakan keamanan menyeluruh serta menawarkan perlindungan yang kuat bagi sistem anda untuk menjaga dari virus dan spyware. Avast! memiliki tampilan modern, dengan semua fitur yang terorganisir dalam menu yang ditampilkan di sebelah kiri, sedangkan sisanya dari rincian disajikan tepat di tengah dari jendela utama. Perkembangan Anti virus ini ditandai dengan penjelasan rinci pada setiap fitur yang termasuk dalam aplikasi, sehingga Avast! Pro Antivirus memudahkan bagi pemula dan pengguna ahli.

Avast!, ini adalah solusi antivirus yang sangat baik untuk semua orang yang ingin komputernya tidak hanya menyingkirkan file berbahaya saja, tetapi juga file-file yang sekiranya mengganggu dan mengancam komputer anda. Avast! Pro Antivirus menawarkan semua yang anda butuhkan, dari perlindungan real-time dan on-demand scanner untuk perisai sistem file, perlindungan mail, perlindungan pesan instan dan keamanan jaringan.

Scanning berjalan cukup cepat selama pengujian kami dan ini memudahkan bagi anda jika dalam keadaan terburu-buru. Avast! melakukan scanning file setiap kali Anda membuka sebuah file atau setelah Anda men-download file baru pada komputer .

Jika Anda suka menghabiskan banyak waktu 'bermain game', antivirus ini memilki keamanan yang bagus untuk perlindungan komputer anda. Ada 'Gaming Mode' berdedikasi yang akan mencegah pemberitahuan dan pop-up yang mengganggu konsentrasi Anda diwaktu bermain game.

The built-in heuristics engine menyediakan pertahanan proaktif efektif terhadap jenis malware baru. Karakteristik lain yang bagus adalah 'Sandbox' yang melindungi PC pada waktu Anda menjalankan program yang mencurigakan.

Berkat paket fitur yang kuat dan kemudahan penggunaan, Avast! Antivirus Pro tidak diragukan lagi dan ini adalah salah satu nama yang harus anda pertimbangkan ketika sedang mencari security software yang baru.

Security Benefits :

-Customize Your Security for Your Needs
-Don’t Lose Your Game
-Shop and bank online without worry
-Surf and socialize without annoyance
-Benefit from real-time protection
-Know what’s coming before you click
-See your avast! history
-Get help from a ‘Geek’ in your network

Untuk menjalankan avast! Pro Antivirus, PC Anda harus memenuhi kriteria berikut:

Sistem Operasi yang Didukung :

Windows 7 (any edition, 32-bit or 64-bit)
Windows Vista (any edition, 32-bit or 64-bit, excl. Starter Edition)
Windows XP Service Pack 2 or higher (any edition, 32-bit or 64-bit)

Minimum Hardware Requirements

Pentium 3 Processor
256 MB RAM
250 MB of free hard disk space

Perlu diketahui bahwa beberapa fitur tidak didukung di Win 2000: (Auto)Sandbox, FileRep, SafeZone, Remote Assistance, avast! Account.
Sistem operasi lama Windows (Windows 95/98/ME/NT) are not supported.

Fitur Terbaru :

· Changes in the autosandbox module
· Improvements in Remote Assistance (support for UAC prompts etc.)
· Improvements in SafeZone (protection against kernel-mode keyloggers; Updated SafeZone Browser;   clipboard sharing, etc.)
· Outlook plugin redesign
· Opera support in WebRep
· SiteCorrect module for the detection of unwanted websites
· Windows 8 compatibility updates
· Emergency Updater

Lihat Fitur Lain dari avast!

0 komentar:

Posting Komentar