Hide IP Easy and Platinum Hide IP + Crack



Title : Hide IP Easy and Platinum Hide IP + Crack
Situs Web : http://www.platinumhideip.com
                  : http://www.easy-hide-ip.com
Download : Hide IP Easy v5.1.6.6 + Crack.rar - 5.8 MB 

============================================================

Hide IP Easy v5.1.6.6

Hide IP Easy memungkinkan Anda untuk menyembunyikan IP asli Anda dengan yang palsu, berselancar secara anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas Anda, dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mengklik tombol.

Anonymous Surfing With Hide IP Easy
Menjaga privasi Anda sederhana dan mudah. Gunakan Sembunyikan IP Mudah untuk menjaga alamat IP Anda tersembunyi, menjamin privasi Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, dan melindungi identitas Anda dan informasi pribadi lainnya terhadap hacker, semua dengan mudah klik tombol Hide IP.

Dengan Sembunyikan IP Mudah, Anda dapat mengirim email anonim, un-ban diri dari forum, Blog, dll Identitas Anda aman, dilindungi, dan anonim. Dengan itu, Anda dapat ditugaskan salah satu alamat kami banyak IP proxy palsu yang dapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll Sembunyikan IP Mudah bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.


Cara Bekerja

Setiap orang yang terhubung ke Internet memiliki alamat IP yang unik. Alamat ini dapat dengan mudah dan langsung digunakan untuk melacak alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya. Ini benar-benar normal dan diperlukan bagi seseorang untuk menyembunyikan alamat IP seperti menyembunyikan informasi pribadi lainnya dari pihak ketiga.

Cara Sembunyikan My IP
Menggunakan Sembunyikan IP Mudah, Anda hanya dapat cukup klik tombol Sembunyikan IP dan kemudian Anda bisa mendapatkan IP palsu dari daftar proxy yang kami sediakan, sehingga Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dan mencegah hacker dan mencongkel mata dari mengetahui lokasi anda yang sebenarnya atau identitas.

Fitur Utama
==============
* Anonymous Web Surfing
Bebas online dengan menggunakan IP palsu dan melindungi anda dari hacker yang berusaha menyerang melalui IP anda.

* Lindungi Identitas Anda
Surf anonim untuk mencegah website dari pencuri identitas atau pelacakan aktivitas online Anda, melacak lokasi yang tepat atau menyadap informasi pribadi keuangan Anda.

* Kirim Anonymous E-mail
Sembunyikan IP asli Anda dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim email dari Yahoo!, Hotmail, GMail.

* Un-ban Diri dari Forum dan Situs Dibatasi
Gunakan Sembunyikan IP Mudah untuk mengubah alamat IP Anda dan forum akses dan situs dibatasi yang pernah melarang Anda.

* Platform
Windows 2000, XP, Vista, 7 (32-bit dan 64-bit)

Cara Instal
===========
1. instal program, dan jangan di RUN.
2. Salin crack "HideIPEasy.exe" ke folder "C: FilesHideIPEasy Program", dengan mengganti aslinya.
3. Selesai