FILEminimizer Pictures 3.0 Full Version





Zaman sekarang banyak kita jumpai berbagai macam jejaring sosial yang berada di internet. sebut saja seperti Facebook, Twitter dan Google + yang baru-baru ini di luncurkan oleh Google Inc. Tidak sedikit dari kebanyakan orang yang merasa kecanduan dengan jejaring sosial tersebut. Saya sendiri pun pernah mengalami akan hal itu. Hampir setiap hari bahkan setiap saat saya update dan mengakses jejaring sosial tersebut, untuk berbagi pengalaman dan mencari informasi. Di jejaring sosial tersebut saya lebih suka upload berbagai macam file, salah satunya foto. Dan itu adalah hal yang paling membosankan, karena upload foto memakan banyak waktu sehingga saya harus menunggu cukup lama. Belum lagi koneksi modem saya yang pas-pasan membuat upload semakin lama. Setelah saya mencari kesana kemari, akhirnya saya menemukan solusinya. Agar upload file gambar lebih mudah dan cepat, saya mencoba memperkecil ukuran gambar yang akan saya upload dengan FILEminimizer Pictures. Dan hasilnya cukup memuaskan.
FILEminimizer Pictures 3.0 software yang mampu memperkecil ukuran gambar anda hingga 98% namun tetap menjaga kualitas gambar anda. Selain mempercepat proses upload foto di facebook dan jejaring sosial lainnya, FILEminimizer Pictures 3.0 juga sangat bermanfaat bagi anda yang merupakan webmaster. Dengan mengecilkan ukuran gambar memakai FILEminimizer Pictures 3.0 ini, maka anda bisa menghemat bandwidth blog atau situs anda hingga 98%. Tentu saja ini akan menghemat biaya server hosting blog atau situs anda.

Fitur FILEminimizer Pictures 3.0 adalah :

1. Mampu mengcompress atau mengecilkan ukuran gambar anda hingga 98%.
2. Mendukung hampir semua format gambar dan foto populer
3. Menjaga format original dari foto atau gambar
4. Bisa mengcompress banyak foto sekaligus dengan fitur batch compress
5. Ada 4 pilihan kompresi yang berbeda yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda
6. Sudah terintegrasi dengan facebook sehingga anda bisa dengan mudah mengupload foto anda ke facebook setelah proses kompresi selesai
7. Memiliki fitur search yang bisa anda gunakan untuk mencari foto anda dengan mudah
8. Mudah dalam mengcompress foto, cukup drag and drop saja


Program ini memiliki antar muka multi bahasa dan ditawarkan dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol. FILEminimizer Gambar 3.0 mengoptimalkan foto digital dan gambar dan mencapai pengurangan ukuran file hingga 98% tanpa zipping. Anda bisa mengecilkan foto JPEG dengan ukuran 5 MB menjadi 0.1MB saja. Hemmh, cukup kecil kan? bagi yang tertarik anda bisa mendownloadnya gratis disini.
Sumber : Pusat Gratis

0 komentar:

Posting Komentar