Total PDF Converter v2.1.226 Multilingual + Portable


Title : Total PDF Converter v2.1.226 Multilingual + Portable
Homepage : http://www.coolutils.com/totalpdfconverter
Download : Total PDF Converter v2.1.226 Multilingual + Key.rar


Total PDF Converter mengkonversi file PDF ke HTML, DOC (Word), teks, Excel, PostScript, CSV atau file gambar (misalnya TIFF). Bila Anda ingin mengkonversi file PDF ke format lain atau PS ke PDF, Total PDF Converter adalah pilihan utama. Kenapa? Karena, software ini mudah menangani, cepat, akurat, dan tidak memerlukan Adobe Acrobat, mendukung format target yang banyak dan memiliki opsi batch (bisa mengkonversi ratusan file PDF serta file tunggal).

Fitur unik lainnya dari Total PDF Converter meliputi :

PDF Converter dapat menyimpan file Adobe sebagai gambar (dalam format JPEG) dan beberapa posisi dari file tersebut pada satu layar. Hal ini sangat berguna bagi pengguna Sony PSP. Halaman-halaman dapat ditampilkan secara vertikal, horizontal, bahkan diagonal, dengan satu, dua, tiga atau lebih halaman di layar.
Total PDF Converter juga dapat menyimpan conversion preferences. Ini berarti, bahwa Anda tidak perlu memeriksa ulang (Ubah setiap halaman ke file terpisah) setiap kali Anda mengkonversi PDF ke TIFF.
Alat ini juga akan memberikan pilihan halaman tsrating penomoran dalam file outPut dari setiap nomor (misalnya "6,7,8,9", bukan hanya "1,2,3,4").

Total PDF Converter juga mendukung ukuran DPI dan kertas untuk TIFF. Ini berarti bahwa sekarang Anda dapat memilih kualitas dan ukuran output gambar TIFF. Pilih dari 75, 150 atau 300 DPI atau mengatur sendiri. Ukuran halaman dapat A3, A4, A5, B4, B5 atau Surat. Selain ini, Anda dapat mengubah nama tiff ke Tif melalui baris GUI dan perintah dalam PDF untuk proses konversi TIFF.

Total PDF Converter dapat mengkonversi multi-halaman file PDF ke HTML dan menempatkan setiap halaman dalam sebuah file HTML terpisah.

Languages: Chinese, Czech, Danish, Dutch, English, French, German, Italian, Japanese, Korean, Portuguese, Russian, Spanish, Swedish

Cara instal Total PDF Converter :

Langkah 1: Silakan gunakan 7Zip/WinRAR/Universal Extractor untuk EKSTRAK FILES.
Langkah 2: jalankan setup
Langkah 3: Gunakan key yang diberikan untuk mengaktifkan

0 komentar:

Posting Komentar