Modem Booster 8.0.0.1 Build 121




Title : Modem Booster 8.0.0.1 Build 121
Situs Web : http://www.inklineglobal.com/

Download : 


Modem Booster menggunakan teknologi Ping yang revolusioner kedalam pengaturan modem Anda dengan memberikan nilai yang tepat dan disesuaikan ke ISP Anda untuk throughput maksimum. Ini tes dan mengoptimalkan pengaturan tersembunyi pada Windows untuk mendapatkan Kecepatan maksimum!

Setelah proses fine-tuning sistematis, Modem Booster memberitahu Anda kecepatan yang diharapkan Anda dorongan dalam hal persentase, dan tunes up modem Anda secara otomatis.

Jadi sekarang Anda dapat mendownload dengan kecepatan Double, bermain game online dengan lancar, dan secara dramatis mempercepat kemapuan berselancar pada kegiatan lokal ISP atau AOL, CompuServe 2000, MSN, NetZero, Prodigy & AT & T dll



Meningkatkan Kecepatan Internet Anda
Meningkatkan koneksi internet Anda dan Meningkatkan kecepatan internet Anda hingga 300% dengan Modem Boosterâ € ™ s teknologi milik PING!

Bekerja pada Semua Koneksi Internet
Modem Booster sekarang bekerja pada semua koneksi internet, bahkan koneksi internet kecepatan akses tinggi! Dial-up, DSL, ADSL, kabel modem kecepatan semua dapat ditingkatkan dengan akselerator Internet!

Max Out Kecepatan Modem Anda
Modem Booster mengatur kecepatan Internet secara sistematis dengan menjalankan serangkaian tes diagnostik untuk melihat berapa banyak ruang yang ada untuk perbaikan, kemudian menentukan pengaturan terbaik untuk meningkatkan kinerja!

Tweak Pengaturan Internet Tersembunyi
Tweaks download accelerator dan mengoptimalkan pengaturan tersembunyi Windows Anda dengan aman untuk mendapatkan kecepatan internet yang lebih besar!


Keunggulan Modem Booster
=========================

Modem Booster 8.0 bekerja pada SEMUA sambungan Internet, termasuk Cable, DSL, ADSL dan tentunya modem Dial-up!
Modem Booster bekerja dengan Internet Service Provider
(ISP) di seluruh dunia. Hal ini juga dirancang khusus untuk mengoptimalkan AOL, CompuServe 2000, MSN, NetZero, Prodigy, dan AT & T Worldnet Koneksi.
Modem Booster bekerja pada semua sistem konfigurasi dan prosesor yang berjalan pada Windows 95, 98, ME, NT 4.0, 2000 dan XP.
Bekerja untuk semua prosesor Pentium 90 dan di atas dengan 16 MB RAM, 8 MB ruang disk, dan membutuhkan MS Internet Explorer 4.0 dan di atas.
Bersiaplah untuk mengalami peningkatan kecepatan Internet, tidak peduli apa jenis koneksi internet yang Anda gunakan!

Persyaratan Sistem
Pentium 90, 64MB RAM, HDD 10MB