YamiSoft Windows 7 Manager v4.1.1.0





Title : Bigasoft YouTube Downloader Pro v1.1.12.4605 Incl Key
Situs Web : http://www.yamicsoft.com/windows7manager/index.html
Price : 39.95 USD
========================================================>>>

Windows 7 Manager adalah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 7. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua yang anda harapkan.

Windows 7 Manager adalah software yang kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 7, lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu paket yang membantu sistem anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan personal!

Windows 7 Manager membantu menyelesaikan masalah pada sistem PC anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda. Dengan ini anda dengan mudah mengetahui sistem dengan rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk ; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda ; membersihkan sistem Anda secara otomatis dengan 1 klik pada tool Cleaner, Repair Center berguna membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.

Windows 7 Manager Features:
=========================

Information
Optimizer
Cleaner
Customization
Security
Network
Misc. Utilities

Petunjuk Instalasi:
=================

1. Install Program.
2. Jangan jalankan aplikasi, copy crack dari folder dan paste ke direktori default instalasi.
3. Jalankan aplikasi dan Registrasi Program dengan serial yang diberikan.
4. Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar