IsoBuster PRO v3.0 Final



Title : IsoBuster PRO v3.0 Final Multilanguage + Keygen
Situs Web : http://www.isobuster.com/isobuster.php
Price : US$ 39.95
=========================================================>>>

IsoBuster adalah high-end software untuk melakukan pemulihan data dari semua jenis media mulai dari optik (CD, DVD, BD) ke flash drive (USB Sticks, MMC / Compact / SD card) dan Hard Drives. Scanning file dan folder yang hilang, dan Surface Scanning. Dengan penanganan Kesalahan yang lebih baik dan beberapa retry-mekanisme IsoBuster memiliki keunggulan untuk memulihkan data Anda. Selanjutnya IsoBuster circumvents Windows dapat melakukan segala sesuatu dengan sendirinya, ia berkomunikasi langsung dengan perangkat dan mengurus semua interpretasi data.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 3.0 mendukung Flash drive, SD, PKS, kartu Compact, dan Hard Drives.

IsoBuster adalah optik sangat khusus namun alat ini mudah digunakan untuk media data pemulihan. Mendukung semua format disc optik dan semua optical disc file sistem umum.

Dengan cara ini Anda mendapatkan akses mudah, seperti Windows Explorer, untuk semua file dan folder per file-system. Tidak terbatas pada satu sistem file yang OS picks untuk Anda, Anda memiliki akses ke "gambaran lengkap". Akses data dari sesi lama, akses data OS Anda (misalnya Windows) yang tidak terlihat atau yang tidak Anda ketahui.dll

IsoBuster is easy to use and thoroughly tested.
This application will work under Windows 2000, 2003, XP, VISTA & Windows 7 and 8 (Home - Ultimate), 32 and 64 bit versions of the OS.

0 komentar:

Posting Komentar