Driver Genius Professional Edition 11.0.0.1136





Title :  Driver Genius Professional Edition Version:11.0.0.1136
Situs Web : http://www.driver-soft.com/index.html
Price : US$29,99
===========================================================>>>

Driver Backup : Driver Genius ini dapat mendeteksi dan memiliki proses cepat untuk mem-backup driver yang terinstal pada sistem komputer. Fungsi dari software ini adalah mencari Driver beserta Update Driver yang tepat sesuai dengan komputer yang anda miliki.

Driver Restore : Anda tidak perlu lagi menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem windows Anda. Sehingga memudahkan anda menginstal semua driver secara otomatis. Hal ini memudahkan anda menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama.

Driver Update : Dengan Driver Genius Professional Edition 11 ini, anda tidak hanya dapat melakukan backup driver saja. Akan tetapi Software ini juga mampu melakukan pencarian driver di internet jika anda memiliki hardware yang belum ada drivernya. Tidak hanya itu, anda juga dapat mencari update driver yang terbaru untuk hardware anda, sehingga kerja hardware pun semakin meningkat performanya dengan driver-driver yang terbaru. Driver ini dapat meningkatkan kinerja sistem sebesar 50% atau bahkan lebih. Ada lebih dari 30.000 device driver dalam database Driver Genius ini. Seperti Motherboard, Sound card, Video card, Network card, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer and Digital devices dll. Semua drivernya menawarkan versi resmi atau versi WHQL sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa masalah kompatibilitas.

Driver Uninstall : Setelah melakukan proses update driver , software backup driver ini akan secara otomatis mencari sisa driver yang versi sebelumnya yang sudah tidak digunakan lagi dan segera menghapusnya. Dengan demikian, sistem anda tidak akan mengalami crash terhadap driver nya. Karena software ini dapat melakukan pencarian terhadap masalah pada driver anda dan segera memperbaiki masalah tersebut.

LiveUpdate : Anda dapat menyinkronkan database lokal Driver Genius dengan driver terbaru menggunakan program LiveUpdate.

Operating System :
================
Windows 2000
Windows XP/XP x64
Windows Server 2003/Server 2003 x64
Windows Vista/Vista x64
Windows 7/7 x64
Windows Server 2008/Windows server 2008 x64
Windows 8/Windows 8 x64

Driver Genius Professional Edition (Versi: 11.0.0.1136) - Release Date: 2nd July, 2012

Cara Instalasi Driver Genius Professional Edition :
=========================================
1. Install Program.
2. Jalankan aplikasi dan update program serta DB driver (jika tersedia).
3. Tutup aplikasi.
4. Copy crack dan paste ke direktori default instalasi.
5. Jalankan aplikasi lagi, daftarkan aplikasi dengan memasukkan serial.
6. Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar