Driver Easy Profesional





Title : Driver Easy Pro
Situs Web : http://www.easydriverpro.com/
                : Driver Easy Pro v8.0.3.exe
Price : $29.95
=====================================================>>>

Easy Driver Pro adalah aplikasi sederhana yang dirancang untuk scanning sistem anda. Software ini memiliki kegunaan yang sama dengan Uniblue DriverScanner yang sudah saya share sebelumnya. Keduanya sama-sama memiliki keunggulan yang mampu mengoptimalkan komputer anda dengan baik. Easy Driver Pro dirancang untuk mencari dan men-download versi terbaru dari driver. Anda dapat memperbarui kesalahan yang disebabkan oleh driver hilang atau memperbarui driver versi lama. karena Easy Driver Pro mengotomatisasi program pada komputer anda.

Program ini memiliki antarmuka pengguna yang bagus dan intuitif. Dengan Easy Driver Pro, anda dapat memperbarui driver PC Anda lebih mudah dari sebelumnya. Easy Driver Pro akan men-scan, download dan menginstal driver yang diperlukan untuk operasi terbaik dari PC Anda.

Easy Driver Pro Features :
=====================


Maintain Up To Date Drivers
========================
Easy Driver Pro akan mengidentifikasi hardware PC Anda dan akan menemukan driver yang paling up to date.

Find the Correct Drivers for Your Computer
====================================
Easy Driver Pro akan menemukan driver khusus untuk komputer Anda jika Anda memiliki komputer merek seperti DELL, HP Compaq, Gateway dan merek produsen lain. Easy Driver Pro juga akan menemukan driver yang sesuai untuk komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki komputer yang dibangun khusus.

Driver Backup Wizard
===================
Dengan Easy Driver Pro Anda dapat backup driver komputer Anda ke CD sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan driver lagi. Easy Driver Pro memiliki built in wizard yang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan driver komputer Anda dengan mudah.

Operating system : 
=================
Windows NT/98/Me/2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

0 komentar:

Posting Komentar