Connectify Pro v3.5.1.24187 dan Serial





Title : Connectify Pro Dan Serial
Situs Web : http://www.connectify.me/
                 : Connectify PRO v3.4.0.23678 + Keygen.zip - 9.6 MB
=====================================================>>>

Connectify adalah program Windows yang digunakan untuk membangun Hotspot WiFi pada PC anda dan berbagi Internet dengan teman, rekan kerja, dan perangkat mobile. Connectify dengan mudah dapat berkerja sebagai router utama Anda atau bahkan repeater untuk router rumah Anda, memperluas jangkauan dan menyediakan akses internet dimanapun Anda membutuhkannya. Untuk menghubungkan ke jaringan rumah Anda, anda tinggal memasukkan nama Wi-Fi dan password, dan tekan "Start Hotspot." Perangkat akan secara otomatis terhubung ke Internet baik melalui hotspot Connectify atau router rumah tergantung pada jaraknya.

Meskipun koneksi internet tidak aktif, Anda masih dapat menjalankan hotspot Connectify. Hal ini memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke perangkat Wi-Fi lainnya, menyediakan akses nirkabel ke shared folder atau drive pada jaringan Anda, serta bermain game LAN dengan orang lain.

Ketika Connectify dijalankan dalam mode "Ad Hoc" mode ini menetapkan semuanya untuk Anda (kartu Wireless, Internet sharing, firewall, dll) dalam menekan satu tombol. Hal ini juga menyediakan fitur canggih untuk memonitor komputer yang terhubung ke jaringan Anda, hanya dengan mengklik kanan pada daftar pengguna jaringan anda bisa shared drives dan printers.

CATATAN : Anda juga dapat membeli versi PRO (termasuk fitur seperti Share Wi-Fi dari Jaringan 3G/4G, Fully-customizable SSID, seleksi Auto Internet atau Kontrol Firewall Sederhana) di sini.

Key features Connectify PRO :
============================>>

>Share Wi-Fi from 3G/4G Networks
– Connectify Pro now supports sharing Internet from 3G/4G cards in addition to a wide variety of other USB cards and dongles

>Drag & Drop File Transfer 
– Easily share files of any size, directly to both devices connected to your hotspot, and to other Connectify users on the same network.

>AutoInternet Selection 
– When set to “Automatic,” Connectify Pro intelligently chooses which Internet connection to share and makes necessary configuration changes to your hotspot

>Fully Customizable SSID 
– Name your hotspot whatever you want! Connectify Lite requires your hotspot name to start with “Connectify-”

>Support for Windows XP and Windows Vista 
– Ad-Hoc Mode only

0 komentar:

Posting Komentar