Advanced System Optimizer v3.5.1000.13999





Title : Advanced System Optimizer v3.5.1000.13999 dan Crack
Situs Web : http://systweak.com/Default.aspx
Price : $39.95
=========================================================>>>

Advanced System Optimizer 3 memiliki utilitas multi-fungsi baru yang penting untuk meningkatkan kinerja mesin - untuk melindungi, update dan mengoptimalkan komputer Anda. Set alat baru ini ditingkatkan untuk memberikan output yang lebih akurat dan cepat.

Advanced System Optimizer memiliki koleksi utilitas baru untuk menyediakan tempat yang lebih baik untuk gaming, menjaga driver Anda up-to-date, melindungi komputer Anda dari spyware, dan mengoptimalkan pengaturan untuk meningkatkan kinerja komputer.

Program ini termasuk alat yang serbaguna, termasuk tools yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu : pemeliharaan, keamanan, dan backup. Advanced System Optimizer berfokus pada sisi pemeliharaan, dan termasuk pengoptimasi Registry dan cleaner, disk Defragmenter, perbaikan utilitas disk yang berguna untuk memperbaiki kesalahan sebelum kegagalan drive, alat penjelajah untuk mengelola penggunaan disk dengan jenis file dan ukuran, pengoptimasi memori untuk membebaskan RAM, mode game, serta updater driver. Keamanannya mencakup perlindungan dari malware, secure deletion, dan file encryption utility. Backup dan fitur pemulihan termasuk mengembalikan file yang telah dihapus.

Features : 
==========
-Smart PC Care
-Game Optimizer
-Driver Updater
-System Protector
-PC Fixer
-Registry Cleaner
-Registry Optimizer
-System Cleaner
-Disk Explorer
-Uninstall Manager
-Memory Optimizer
-Privacy Protector
-Secure Delete
-Secure Encryptor
-Disk Tools
-System and Security Advisor
-Duplicate Files Remover
-Startup Manager

Operating system :
================
Windows XP,Vista and Windows 7 (Both 32 dan 64 bit )

0 komentar:

Posting Komentar