ACDSee Pro v5.3.168 dan Crack







Title : ACDSee Pro v5.3.168 dan Crack
Situs Web : http://www.acdsee.com/en/products/acdsee-pro-5

Price : US$99.99
====================================================>>>

ACDSee Pro 5 adalah editor foto lengkap dan solusi untuk manajemen foto. Dirancang untuk fotografer profesional dan amatir lanjutan yang mengarah pada DSLR dan bekerja dengan file RAW, ACDSee Pro 5 menawarkan sebuah state-of-the art RAW processor untuk non-destruktif editing foto dan konversi gambar RAW. Dengan Mengelola, Melihat, Mengembangkan, Edit dan mode online, itu adalah satu-satunya solusi yang memungkinkan fotografer untuk membuat semua tugas penting sebagai fotografi dan digital asset management (DAM) di satu tempat. ACDSee Pro 5 dengan cepat dan mudah membuat Anda melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin.

FEATURES
===============>>>
Bring out the absolute best in your photos :
====================================
ACDSee Pro 5 Mengembangkan mode non-destruktif Anda di mana Anda dapat memproses gambar RAW dan menerapkan non-destruktif penyesuaian file JPG dan TIFF. Dengan fleksibilitas dari ACDSee Pro 5 editing non-destruktif, sampai pada hasil yang Anda inginkan dengan cepat dan aman.

Get the best RAW results :
=======================
 
Default color yang sangat akurat , kontras dan paparan dari awal pengolahan RAW Anda. Sebuah warna RGB gamut yang lebar mempertahankan warna-warna cerah kamera Anda untuk true-to-life representasi . Dengan kontrol manajemen warna, Anda yakin bahwa apa yang Anda pratinjau mencerminkan warna yang diinginkan dan nada konversi RAW Anda.

Tune your images :
==================

Dapatkan white balance yang sesuai, warna, exposure dan distribusi tonal untuk gambar Anda dalam Mengembangkan mode. Tambahkan Vibrance sekaligus perlindungan skin tones, dan mengubah saturasi, brightness dan hue secara color-by-color . distribusi tune tonal yang halus dengan mangabugkan Tone Curves dan Levels tool. Hindari kliping warna selama konversi RAW dengan memanfaatkan histogram gambar Anda.

Get it Straight :
===============

Sesuaikan geometri, dan memperbaiki perspektif vignetting, distorsi dan lensa dengan kontrol penuh pada pixel size dan resolusi.

Reduce Noise :
==============

ACDSee Pro 5 pengurangan Noise algoritma canggih memungkinkan Anda mengontrol aspek yang berbeda dari Noise dengan pencahayaan dan slider warna.

Achieve HDR Results with a single exposure :
========================================

Dapatkan paparan tunggal menakjubkan hasil HDR dari gambar RAW menggunakan alat bantu Lighting, didukung oleh ACDSee patented LCE (Lighting and Contrast Enhancement) teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar