Recovery Toolbox for RAR v1.1.16.39 dan Crack





Title : Recovery Toolbox for RAR v1.1.16.39 dan Crack
Situs Web : http://www.recoverytoolbox.com/rar.html
========================================================>>>

Recovery Toolbox untuk RAR digunakan untuk memulihkan informasi dari arsip yang rusak dari format RAR. Anda dapat menggunakan sepenuhnya untuk menghindari atau setidaknya meminimalkan kerugian compressed data. RAR recovery tool ini bekerja dengan cara sebagai berikut : pertama, ia benar-benar men-scan dan menganalisis arsip rusak, sehingga dengan mudah dapat meng-ekstrak semua informasi dari file rusak tersebut, setelah itu laporan akhir dari file dan folder tersebut akan muncul di layar. dengan begitu Anda dapat melihat daftar tersebut dan memilih objek yang Anda butuhkan untuk disimpan. Terkadang, program pemulihan RAR ini tidak dapat memulihkan beberapa file secara benar atau bahkan mungkin gagal untuk memulihkan beberapa file. Hal ini tergantung pada seberapa parah arsip yang rusak.


RAR program recovery
======================>>>

RAR Recovery Toolbox memiliki cukup beragam fitur. Mendukung semua varian yang ada saat ini dari format kompresi RAR, file yang dibuat dengan perangkat lunak pengarsipan 1.x versi, 2.x, 3.x dengan tingkat kompresi yang berbeda. Selain itu, RAR Recovery Toolbox memiliki beberapa fitur berikut:

-Memulihkan informasi rusak dari arsip yang dilindungi sandi dari format RAR (pelanggan harus mengetikkan password secara manual)
-Memulihkan informasi file rusak dari format RAR yang lebih besar dari 4 GB
-Memulihkan informasi arsip dari format RAR yang tersimpan pada media rusak seperti : disket, CD, DVD, drive Zip, dll
-Memulihkan informasi arsip rusak dari format RAR melalui jaringan area lokal


0 komentar:

Posting Komentar