MediaMonkey Gold v4.0.5.1496






Homepage : http://www.mediamonkey.com/information/gold/
Download :  MediaMonkey Gold v4.0.5.1496 + Serials.rar - 17.9 MB======================================================>>>

MediaMonkey adalah program aplikasi yang digunakan untuk memutar media, manajemen musik, dan kolektor musik. MediaMonkey menawarkan beberapa alat untuk mencari dan mengedit tag, dan library organizer otomatis untuk mengatur file pada hard drive. Ini termasuk CD ripper, CD / DVD Burner, dan konverter audio untuk menyimpan musik, dan playlisting canggih untuk menciptakan campuran musik. Secara otomatis dapat menyesuaikan tingkat volume dan mendukung mode Partai yang mengunci UI untuk digunakan di acara-acara publik. Syncs lagu, playlist, dan podcast ke perangkat audio portabel seperti iPhone, iPod, iPads, Telepon MP3, dan perangkat lain, dan mendukung ratusan script, plug-in dan visualisasi untuk memperluas fungsi yang lebih lanjut.

Gold Version Features:
=======================>>>
Mengatur File Secara otomatis:

Secara otomatis mengatur dan mengubah nama audio / video file pada hard drive Anda ke dalam hirarki logis dari pilihan Anda sesuai dengan seperangkat aturan yang Anda tetapkan. Musik klasik dapat di atur oleh Video Komposer dan Home by Date dan MediaMonkey akan mengorganisir mereka secara otomatis sebagai proses latar belakang.

Lanjutan AutoPlaylists:

Buat AutoPlaylists canggih yang secara otomatis menghasilkan campuran musik sesuai suasana hati Anda. Hanya mendefinisikan hampir semua seperangkat kriteria dan campuran dibuat secara otomatis.
Sinkronisasi Lanjutan Playlist dengan Perangkat Portable, memberikan Anda alat yang sempurna untuk cepat men-download bagian dari koleksi Anda ke perangkat Anda.

Profesional-kualitas CD Ripping

Secure Ripping mendeteksi ketika CD telah rusak. Setelah disk telah rusak, MediaMonkey dapat memvalidasi bahwa itu adalah bit-sempurna dengan membandingkan data yang dihasilkan dengan database AccurateRip.
MediaMonkey memberikan kualitas profesional ripping di konsumen-friendly software.

2 komentar: