BitDefender AntiVirus Plus 2012 + Crack (x86 and x64)






Title : BitDefender AntiVirus Plus 2012 + Crack (x86 and x64) 
=============================================>>>
#Download For x86 (213.13Mb)
--------------------------------- 
#Download For x64 (233.16Mb)
---------------------------------
#BitDefender 2012 Crack (434.37 Kb)
============================================>>>

REVIEW
BitDefender Antivirus Plus adalah perangkat lunak antivirus terbaik dan pemenang Award TopTen REVIEWS Emas. BitDefender adalah perangkat lunak antivirus papan atas, salah satu solusi dengan perlindungan unggul dan kinerja yang sangat bagus. Anda bisa mengontrol seluruh proses secara manual atau rata-rata pengguna yang hanya ingin set-dan-lupa solusi. Perangkat lunak antivirus ini menyediakan perlindungan tanpa membebani kinerja PC.

Perangkat lunak ini tersedia sebagai boxed software atau via online download. Keduanya mudah untuk menginstal dan menerapkan. Instalasi cepat dan termasuk langkah-demi-langkah. Proses ini meliputi scan pra-instalasi dan tidak perlu mereboot setelah selesai menginstal. User interface yang elegan dan minimalis. Anda dapat drag dan drop modul untuk melakukan tindakan langsung dari jendela utama. Aplikasi ini menggunakan fitur yang disebut Autopilot yang berguna untuk membuat keamanan yang berhubungan dengan keputusan tanpa meminta Anda untuk menaggapinya. Tidak ada yang mengatur, tidak ada peringatan dan tidak ada pop-up. Jika Anda memilih untuk melakukan perubahan manual untuk pengaturan keamanan, Autopilot menutup dengan sendirinya dengan cara yang sama bahwa car's cruise control Anda membatalkan sendiri jika Anda menekan brakes.

PERFORMANCE
BitDefender Antivirus Plus secara efektif berhasil memblokir, menghapus, menetralkan dan mencegah infeksi malware. Penguji industri pihak ketiga dan peninjau setuju bahwa BitDefender adalah salah satu yang terbaik. Ini memastikan keamanan tanpa mengorbankan kecepatan. Smart teknologi Pindai mengambil keuntungan dari daya PC pengolahan tanpa memberatkan. Tergantung pada apa tugas-tugas lain yang telah berjalan dan sumber daya apa yang tersedia, BitDefender Antivirus Plus menyesuaikan untuk mengoptimalkan operasi dan mempertahankan kecepatan.

FEATURES
BitDefender Antivirus Plus melindungi terhadap sejumlah ancaman diwaktu kita sedang online, termasuk ancaman media sosial, virus, spyware dan phishing penipuan. Perangkat lunak ini dari setiap sudut, melindungi Anda dari ancaman di internet, melalui email dan melalui pesan instan. Aplikasi ini memindai semua web, IM dan lalu lintas email untuk malware, dan dapat mengenkripsi percakapan IM chatting. Produk ini termasuk modul lintas-browser yang penyadapan dan lalu lintas scan web sebelum anda dapat membuka browser. Dengan SEO-poisoning dan serangan yang ditargetkan (terutama pada istilah pencarian yang populer), bahkan hasil teratas di Google bisa berbahaya.

Aspek terbaik dari software ini berada pada tingkat keamanan yang tak tertandingi . Virus Control aktif adalah fitur yang dapat mendeteksi dan menghancurkan ancaman secara diam-diam menggunakan langkah-langkah proaktif untuk memantau semua aktivitas aplikasi. Itu terus mengawasi perilaku file yang mencurigakan. Salah satu perbedaan kecil tidak akan menghentikan file tersebut (sehingga menghindari false-positif), tetapi jika mendeteksi malware, Kontrol BitDefender Active Virus akan mengunci ke bawah. Malware akan kesulitan melewati Virus Control yang Aktif, karena sebagian besar malware dalam mode fungsi kernel. Desain Virus Control Aktif memastikan bahwa ia tidak memiliki dampak yang tidak semestinya pada sumber daya sistem.

BitDefender juga memantau pengaturan privasi di Facebook dan Twitter dan mem-blok link ancaman apapun dari teman yang mengirimkan dari dalam jaringan-jaringan media sosial. Sebuah Filter Anti-penipuan mendeteksi situs-situs penipuan yang mungkin scam dan blok dari bank palsu, penipuan escrow dan karier / penipuan tentang pekerjaan. Cara lain di mana produk melindungi Anda dari scammer adalah dengan layanan monitoring kredit gratis. Layanan ini tersedia di Amerika Serikat dan akan mengingatkan Anda jika menemukan perubahan pada laporan kredit Anda.

Ketika ancaman seperti rootkits melanggar semua pertahanan lain dan liang mendalam ke dalam sistem operasi, Anda dapat reboot dalam mode Rescue, yang menempatkan Anda dalam situasi di mana Anda dapat melakukan pembersihan dan pemulihan. Jika Anda menjalankan drive CD, DVD atau USB, sistem akan mendeteksi aksi dan memindai media jika ada ancaman.

Sebuah alat khusus yang layak disebutkan adalah mode gamer yang aman. Apakah Anda sedang bermain video game atau dalam modus layar penuh untuk presentasi atau video, modus gamer ini mematikan interupsi tetapi tidak mengorbankan keamanan. Anda bahkan dapat mengatur daftar permainan atau aplikasi lain yang memerlukan modus gamer untuk solusi sepenuhnya otomatis. Sebuah fitur yang serupa adalah modus laptop, yang menghemat sumber daya ketika laptop unplugged.

Sementara deteksi, proaktif heuristik dan real-time teknologi pencegahan melawan ancaman baru, update virus definisi tepat waktu juga merupakan bagian penting dari perangkat lunak antivirus. BitDefender dapat melakukan update secara otomatis dan berjalan di latar belakang tanpa memperlambat komputer Anda. tidak perlu update secara manual, dan Anda tidak perlu khawatir tentang update memperlambat sistem anda. Selanjutnya, Anda tidak perlu khawatir tentang update menyebabkan masalah atau kehilangan file program. Jika terjadi kerusakan file, BitDefender secara otomatis memperbaikinya dengan update terbaru.

Cara install
===========
-Instal aplikasi yang sudah anda download
-Setelah menginstal program, JANGAN merestart komputer Anda.
-Tutup BitDefender dan menonaktifkan koneksi internet Anda sampai patch telah diterapkan.
-Buka patch yang terletak di folder Anti-Virus BitDefender 2012.
-Double klik patch dan pilih "BitDefender AntiVirus 2012" kemudian klik "YA"
-Restart komputer Anda.
-Selesai
 
==============================================================>>>
Jika anda ingin membeli produk anti virus BitDefender, anda bisa mengunjungi link di bawah ini..
Beli sekarang

=================>>>

0 komentar:

Posting Komentar