Pfconfig - Teruskan port anda dengan pfconfig






Pfconfig adalah program yang berguna yang mampu melakukan tugas port forwarding otomatis dalam situasi apa pun, seperti ketika mencoba untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan port untuk diteruskan.

Dengan menggunakan pfconfig tidak perlu belajar bagaimana untuk setup router Anda, itu akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Hanya memilih program dari daftar dan menggunakan "Update Router" pilihan. Anda juga memiliki pilihan untuk memulai dan menghentikan port forwarding setiap saat.

Pfconfig menawarkan cara mudah untuk port ke depan, menghilangkan kebutuhan untuk login ke router dan mengoptimalkan penggunaan memori yang tersedia router Anda.

fitur:

- Port forwarding otomatis hanya dengan beberapa klik. Setiap aplikasi membutuhkan port untuk diteruskan Anda hanya perlu memilih program dari daftar dan menggunakan "Teruskan App ini" pilihan.

- Rutinitas optimasi canggih dikandung oleh pfconfig akan menggabungkan beberapa aplikasi ke dalam entri sedikit di router Anda, memungkinkan Anda untuk maju banyak aplikasi yang biasanya router Anda akan mendukung.

- Pfconfig meningkatkan keamanan Anda dengan memungkinkan Anda untuk memulai port forwarding kapanpun Anda membutuhkannya dan menghentikan mereka jika tidak digunakan.

- Pfconfig menghilangkan kebutuhan untuk mengubah pengaturan router untuk port forwarding.
- Layanan dukungan Dedicated disediakan ketika Anda membeli pfconfig.

persyaratan:

- Internet Explorer 6.0 atau yang lebih baru
- Didukung router

keterbatasan:

- Beberapa fitur yang dinonaktifkan
Pfconfig 1.0.296 dilisensikan sebagai Demo untuk sistem operasi Windows / platform. Pfconfig disediakan sebagai bebas untuk mencoba download untuk semua pengguna perangkat lunak (Demo).

Sumber : www.filecluster.com

2 komentar:

  1. ngentot lO, HARUS BAYAR INI BARU BISA

    BalasHapus
  2. ni serial numbernya
    wnSZr-sXzUn-escs

    BalasHapus