RegClean Pro v 6.2 + crack



Download RegClean Pro v6.2 [3.43Mb]
Download file cracknya disini

>>----------------------------------------------////////////---------------------------------->>>>

Anda juga bisa download melalui torrent dibawah ini :

Download RegClean Pro v 6.2 + crack

Registry adalah bagian penting dari Windows. Disaat kita Menginstal dan menghapus perangkat lunak secara teratur sampai kita menjalankan aplikasi yang ada pada komputer dan mengakses data pada PC smua itu dapat menambah atau menumpuknya entri registry yang ada pada PC kita, hal semacam itu dapat meningkatkan ukuran dan memburuknya kinerja sistem. RegClean Pro membersihkan kesalahan registri seperti file yang tidak valid dengan menggunakan mesin scan canggih. Tidak hanya memperbaikan kesalahan atau file yang tidak valid,tapi juga bisa digunakan untuk defragments registry, menjaganya agar tetap efisien untuk kinerja sistem halus. setidaknya menggunakan regclean pro membutuhkan keahlian dalam bidang komputer. Pengoperasianya yang digunakan untuk memperbaiki semua kesalahan registri dengan mudah dan cepat bahkan untuk pengguna pemula.

jika PC kita bermasalah atau menumpuknya file eror yang ada dalam registry , regclean pro secara otomatis akan menscan file tersebut dan akan :

- Memperbaiki kesalahan registri tidak sah
- Defrag dan kompak registry
- Meningkatkan waktu respon sistem
- Mencegah sistem crash dan BSODs
- Secara drastis meningkatkan kinerja PC anda secara keseluruhan

Regclean pro harus digunakan secara teratur untuk menghapus entri yang rusak dan tidak valid dari registri Windows. Mesin scan pada RegClean Pro mendeteksi dan memperbaiki entri registri yang tidak sah secara otomatis dengan beberapa fitur yang mudah digunakan.
- meningkatkan kecepatan pada sistem
Membersihkan kesalahan registri yang tidak sah. Hal ini memudahkan untuk mengakses lebih cepat ke program-program dan aplikasi.
- pengOperasianya secara halus
Sebuah registri yang rapi dapat meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan dan hasil dalam kinerja sistem lebih sempurna.
- Sebuah sistem yang stabil
regclean pro secara teratur memperbaiki dan meminimalkan sistem crash acak, BSODs dan kesalahan runtime. Sehigga dapat membuat sistem dapat bekerja dengan stabil.
- Pesan kesalahan yang lebih sedikit
Untuk mencegah pesan kesalahan umum Windows, disarankan untuk membersihkan registri dari waktu ke waktu secara teratur.
- Aman dan terpercaya
RegClean Pro dapat mengembalikan data yang sudah di scan. Dengan menyalin registry terlebih dahulu yang diambil sebelum memperbaiki kesalahan registry.

Kompatibel dengan Windows XP, Vista dan Windows 7 (baik 32 dan 64 bit)
Situs Web: www.systweak.com

6 komentar: